Berfantasi Dengan Sex Toys

https://i0.wp.com/i48.tinypic.com/2wdu8p1.jpgBAGAIMANA cara Anda dan pasangan menghabiskan malam Minggu? Menyewa film, berhubungan seks rutin sepekan sekali, ataukah tidur lebih awal? Jika semua terdengar biasa, sementara Anda ingin menambahkan sedikit bumbu kehidupan seks, tak ada salahnya menjajal sex toys.

Tak sedikit wanita merasa asing dengan alat seks. Menggunakan sex toys tidak mensyaratkan pasangan untuk menjadi seorang pemain seks ulung terlebih dahulu. Ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk meyakinkan dirinya bercinta menggunakan sex toys. Di bawah ini seperti dilansir Askmen.

Angkat jadi topik pembicaraan

Langkah pertama adalah dengan bertanya padanya, apa yang dia pikirkan tentang toko seks (kebanyakan online shop) dan produk yang mereka jual. Jika ia berpendapat bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan toko seks adalah hal menjijikkan dan diperuntukkan bagi pecandu seks, maka Anda harus melanjutkan pembicaraan dengan lebih hati-hati.

Jadikan topik ini tetap objektif. Cobalah berikan penjelasan positif padanya bahwa sex toys dapat membangkitkan fantasi seksual Anda berdua. Dia mungkin akan sedikit mengubah pandangannya.

Tapi, jangan terburu-buru! Bangunlah kejutan itu secara bertahap. Beberapa hari kemudian Anda akan menyadari bahwa Anda bisa menyampaikan fantasi seks.

Ungkapkan fantasi

Bayangkan hal berikut, bila pasangan mengungkapkan fantasi seksnya, maukah Anda membuatnya menjadi kenyataan? Sama seperti pasangan, dia ingin memenuhi fantasi terliar Anda.

Katakan padanya Anda ingin membeli sex toys, misal dengan pendekatan berikut, “Sayang, aku ingin membeli sex toys,” atau “Bukankah akan menyenangkan mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan seks kita?”. Ketika ia bertanya “Apa itu?”, Anda bisa mulai memperkenalkan gagasan tentang sex toys. Pastikan Anda menyampaikannya dengan suara pelan bernada manis.

Ketika ia bilang, “Iya”

Di sinilah kegembiraan dimulai. Kunjungi beberapa toko seks berdua, lalu biarkan ia memilih sex toys yang diinginkan. Setelah ia membuat pilihan, sekarang saatnya menguji alat tersebut.

Dengan pengalaman pertama, bisa jadi Miss V-nya belum siap menerima. Karena itu, perlakukan dengan lembut agar ia rileks dan cairan lubrikasinya telah cukup tersedia. Hingga akhirnya, alat seks itu bisa penetrasi dengan lancar.

Pastikan Anda tidak melibatkan sex toys sebagai sebuah rutinitas. Jadi, kehidupan seks Anda selalu terjaga variasi dan kegembiraannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s